Wednesday, January 30, 2013

ucapan valentine lucu


Wah buat kamu yang lagi pusing merangkai kata untuk ngucapin valentine buat si dia, tidak usah kuwatir karena spesialis galau sudah nyiapin buat kamu semua, silahkan diubah atau dikembangkan kata-katanya.....
1.  ?Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu? dan hanya bisa terbang jika kita bersatu dan saling melengkapi??

2.  ?Ada tiga sungguh yang selalu terasa saat bersamamu.. sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada di hadapku.. sungguh sayang untuk membuka mata, jika wajahmu ada di lamunanku.. dan sungguh aku sayang kamu..?

3. ?Jika kamu bertanya, mana yang lebih penting hidupku atau hidupmu? Aku akan menjawab hidupku? Eitss,,, jangan marah dulu, karena hidupku adalah dirimu??

4. ?Matamu bak purna merindu.. Bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku.. Bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu.. Bunga depositomu adalah sumber inspirasiku?

5. ?Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis? Kau hadir membawa seribu alasan untuk tersenyum? Kau sangat berarti untuku, Aku sayang kamu. Selamat Hari Valentine?

6.  ?Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik, tau gak kenapa? Karena di bumi ada kamu? ? 7. ?Cintaku tidak seperti esia yang setia 1 jam. Gak seperti baygon yang setia 8 jam. N gak seperti pepsodent yang setia 12 jam. Cintaku seperti? Rexona Yang setia setiap saat.. ? ha ha ha

Bukan Cuman itu aja ini saya kasih

0 comments

Post a Comment