Friday, December 21, 2012

status galau tapi lucu / status galau lucu

status galau tapi lucu / status galau  lucu 

Buat orang yang mendarat di fB kamu ketawa dan tersenyum sendiri lumayan kan dapat pahala karna baca status galau tapi lucu / status galau  lucu

- jika cinta itu ada, kenapa kebahagian tak datang menemani cinta ini

- ingin aku memelukmu dengan eat meskipun kamu sudah jadi milik orang
- aku menunggumu, tp kau tak datang, aku menghampirimu kau malah pergi, apa maksut semua ini
- ingin aku menjadi nafasmu, meskipun aku tak bisa memilikimu
- kau tak pernah tau aku seperti ini karena apa
- jika jauh kau ku rindu, sedangkan di sana apakah kau merindukanku ?
- ingin medekatimu tapi takut, aku bukan apa-apa, aku hanyalah orang dewasa, tak taukan kamu kalau aku sangat menginginkanmu


 sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw

    gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe

status galau tapi lucu / status galau  lucu
    Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

    kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain

    Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku

    Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku

    Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu

    Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”


status galau tapi lucu / status galau  lucu
    Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

    Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

    Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Silahkan jalan-jalan diblog ini untuk mencari kata-kata galau baik status galau tapi lucu / status galau  lucu  atau kata-kata galu yang lain.


Hasil Penelusuran anda.

setatus galau,
setatus galau lucu
 
status fb galau
status galau facebook
status galau cinta
status galau di facebook
status galau malam minggu
status galau terbaru
status galau bahasa inggris
status galau tapi lucu


1 comments

jual mukena September 15, 2013 at 10:18 AM

awas bos jangan kebanyakan galau ah bahaya lho kekekeke

Post a Comment