Thursday, December 27, 2012

sms ucapan ulang tahun untuk ibu / sms ucapan ulang tahun untuk orang tua


Sms ucapan ulang tahun untuk ibu 
Walaupun hanya ucapan ulang tahun itu adalah salah satu ucapan rasa peduli kita pada seseorang atau rasa sayang kita pada seseorang tak terkecuali pada orang tua kita, tapi kadang-kadang kita tidak selalu dekat dengan mereka sehingga kita tidak bisa mengucapinnya secara langsung, lewat tlp atau lewat sms bisa juga bisa kita lakukan tanpa mengurangi makan dari ucapan tersebut, berikut Sms ucapan ulang tahun untuk ibu yang bisa kamu contoh untuk ortu kamu.

 sms ucapan ulang tahun untuk ibu / sms ucapan ulang tahun untuk orang tua
Mah, met ULTAH ya. semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Selamat ulang tahun buat mama tercinta, mohon maaf ya ma karena anakmu tahun ini tidak bisa bersama merayakan hari bahagia mama. Tapi aku akan selalu membuat mama bahagia.

Terimakasih Bunda, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua
Segala yang kau berikan kini akan selalu kuingat
Di hari yang berbahagia ini ku do'akan
Agar kau selalu di beri kesehatan dan panjang umur
Happy B’day Ibu. I LOVE U MOM…”

Untuk ibuku tersayang, dihari bahagiamu ini aku sangat ingin membuatmu bahagia. Walaupun hanya melalui kartu ucapan, tapi rasa cinta anakmu ini akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun ibuku, semoga ibu selalu diberikan yang terbaik olehNya, terimakasih atas kasih sayangmu selama ini kepada akan-anakmu yang belum dapat membalasnya.

Ketulusanmu dan kasih sayangmu adalah bekal hidupku, aku akan senantiasa berusaha membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun mah, semoga mama dan papa selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.

kata - kata "ibu" bisa diganti dengan "ayah"

Selain sms ucapan ulang tahun untuk ibu / sms ucapan ulang tahun untuk orang tua  ada juga yang lain.
Silahkan jalan-jalan diblog ini untuk mencari kata-kata galau, setatus galau, sms galau ucapan valetine ucapan ulang tanun.


 Incoming Search 
 sms ucapan selamat ulang tahun untuk ibu, ucapan ulang tahun untuk ibu, ucapan ulang tahun untuk ibu bahasa inggris, ucapan ulang tahun untuk ibu mertua, ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bahasa inggris, ucapan ulang tahun untuk ibunda tercinta, ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta, kata ucapan ulang tahun untuk ibu, kata-kata ucapan ulang tahun untuk ibu






0 comments

Post a Comment