Monday, December 17, 2012

SMS Galu Cinta

Kali ini gue akan post sms galau tentang cinta untuk galauwer

SMS Galu Cinta
kenangan manis masa lalu, saat menangis & tertawa
bersamamu tak mungkin lg kutemui, tiada lg pawang
sanubari yg mampu hapuskan pilu ini
----------------------
Aku tersenyum walau hati msih menangis, kepergianmu
trlalu berat utkku. Aku akan slalu menyayangimu, meski
dirimu mgkin tlah melupakanku | Status Galau
----------------------
Aku tak mau ada kata pisah lg, sempat kukatakan kau
jgn prgi. Jgn tinggalkan aku tuk kesekian kali, jgn sakiti
aku krn kau sngat berarti
----------------------
Selepas kepergianmu hatiku kian kelabu, takkan ada lg
tawamu yg menghiasi hari-hariku. Hanya satu pintaku,
semuanya kan terulang kembali | Status Galau
----------------------
Remuk & hancur bagaikan serpihan kaca, perih & sakit
yg kurasakan. Kini ku gali lubang yg dlm, aku pendam
dalam" KENANGAN BERSAMA DIRIMU
----------------------
ukiran cinta yg kau buat dlm jendela hati ini tlah jd,
disaat kita mulai memilih warna, kau malah prgi
tinggalkan kepahitan dlm jiwa ini | Sms Galau
----------------------
Kini semua telah hilang, semua telah pergi. Antara
cinta, sayang, rindu, takkan prnah aku harapkan lg.
Disini hanya tersisa aku sendiri
----------------------
aku benci dirimu, kau telan dahagaku hanya untuk
sesaat. lalu kau manfaatkan diriku, kau permainkan
diriku hanya untuk pelarianmu saja. | Status Galau
----------------------
kian hari kini berganti, tak ada kata yang bisa terucap.
berlinang air mata yang tak berdosa, meninggalkan hati
yang terluka
----------------------
saat terkenang akan masa lalu tentang dirimu yang ku
rindu, masih terasa hangat pelukanmu namun tak ku
sangka semua telah berlalu | Sms Galau
---------------------- 


SMS Galu Cinta
Kau tlah berikan cinta utkku, kau tlah berikan harapan
di hatiku. Namun seketika itu jg semua kau hancurkan
dlm ketakmengertianku padamu
----------------------
berlarut-larut kenangan itu menghantuiku hingga
kusadari kau bkn miliku lg. Lelah ku coba tuk mengerti,
dicabik kenangan yg tlah berlalu. | Status Galau
----------------------
Cukup sudah rasa syg ini utkmu, krn ku hrs
melupakanmu. Meskipun ku tau itu sulit bagiku, tp ku hrs
ttp yakin kalau ku bisa melupakanmu | Sms Galau 

SMS Galu Cinta

0 comments

Post a Comment