Thursday, December 27, 2012

Katat-kata indah

Kumpulan katat-kata indah ini diambil dari berbagai sumber baik dari admin maupun dari penulis lainya, kata-kata indah adalh rangkaian kata yang tersusun begitu indah sejuk terasa pikiran apa bila kita membacaya, telinga ini terasa dingin ketika kita mendengarnya. kata indah biasanya disampaikan dalam bentuk pesan/nasihat , merayu dan lain sebagainya.

Berikut kami sajikan kata-kata indah yang bisa anda petik hikmahnya

Semakin aku tahu, semakin aku tak mengerti.. Semakin aku mengerti semakin aku tahu aku tak tahu banyak ttg-Mu ya Allah.. Ampuni diriku atas ketidaktahuanku atau kesoktahuanku.. Hny jika Engkau kehendaki, aku akan dpt mengerti dg pengertian yg Engkau limpahkan..

when we pray, God hears more then we say, answers more then wes ask, gives more then we imagine.... in His own time adn His own way.....

katat-kata indah
Tempatkan doa di depan, jauh sebelum upaya, selama upaya dan setelahnya,..Karena manusia hidup dengan berharap dan tak pernah bisa jika berhenti utk memiliki harapan,..Dan rupanya doa adalah bentuk paling sempurna utk mengemas sebuah harapan dgn cara santun serta elegan,..Karena ketika manusia berdoa, maka sesungguhnya tak ada lagi batasan bagi harapannya kecuali kuasa Tuhannya,...Dan bagi mereka yg paham, ternyata doa adalah senjata bagi manusia yg paling ampuh nan sakti mandraguna,..Doa mampu memunculkan kemungkinan diantara keputus asaan, menumbuhkan keyakinan diantara keraguan.,..Dan yg terpenting, doa mengajarkan kita memposisikan diri dgn tepatnya di hadapan Allah pencipta alam semesta.

Ada 3.Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang : Kemarahan, Keangkuhan ,Dendam Ada 3.Hal yang tidak boleh hilang : Harapan , Keikhlasan , Kejujuran Ada 3Hal yang paling berharga : Kasih Sayang , Cinta , Kebaikan Ada 3 Hal dalam hidup yang tidak pernah pasti : Kekayaan ,Kesuksesan , Mimpi Ada 3Hal yang membentuk watak seseorang : Komitmen , Ketulusan ,Kerja keras Ada3 Hal yang membuat kita sukses : Tekad , Kemauan , Fokus Ada 3 Hal yang tidak pernah kita tahu : Rezeki ,Umur ,Jodoh TETAPI, ada 3 Hal dalam hidup yang PASTI : Tua,Sakit,Kematian.

Selain kata-kata indah blog ini juga meyajikan kata-kata bijak. semoga sedkit tulisan ini bermanfaant unuk pembaca semua salam galauwers....


0 comments

Post a Comment