Wednesday, December 19, 2012

Status galau terbaru

Status galau terbaru 

Buat yang lagi galau dan susah untuk mengungkapkannya, kata -kata Galau terubaru ini cocok buat kamu


Bila sesuatu yang tak berketentuan berani kuawali,

Maka dengan kebijakan harus pula ku akhiri.

Bila dulu aku datang dgn hanya formasi lengkungan dibibirku, maka akan ku tunjukkan senyum bahagiaku saat aku beranjak darimu.

kata -kata Galau terubaru
Semua hanya penegasan...!
Bila aku memilih untuk pergi, bukan berarti aku berhenti mencintai..
Semua hanya karna aku mengetahui batas, kapan waktunya aku datang, dan kapan waktunya aku harus pergi meninggalkan... :)

Lupakan ia bila ia datang hanya untuk membuatmu sakit hati.,
Lupakan ia bila ia hanya bisa mmbuat bathinmu perih..
Dan, lupakan ia, bila ia hanya mampu membuatmu letih.

Kala senja telah hilang dan tenggelam,
Kala hati telah terluka dan terbuang.
Sekuat mungkin akan kubuktikan bahwa, hati itu luas tak berbatas...

Bila dengan melupakanmu, dan menganggapmu tidak pernah ada dihidupku adlah hal yang mmbuatku lebih nyaman,,,
KENAPA NGAA....?!

Jika dgn melupakan n menganggapmu tak pernah ada dlam hidupku adlah hal yang mmbuatku lebih merasa damai drpada harus terus bermimpi dgn pengharapanku padamu..
Mengapa musti ada kebimbangn untuk mlakukannya..

Bagai sunga yg mendamba samudra, aku tau pasti dimana kan kubermuara.
Biasa saja, atau bahkan syukuri saja, bila nyata kita harus saling melupakan.
Semua pasti akan berujung penemuan sebuah makna.
Makna keindahan yg terselip diantra sajian kepedihan.

kata -kata Galau terubaru
Kau yang slama ini tak lagi mampu ku dekati.
Walau tlah ku coba agar dirimu dapat mengerti
Dan, kala kuingin kesungguhan cinta darimu
Kau semakin jauh, hilang bagaikan tertiup angin.

kata -kata Galau terubaru
Disini aku menghitung habis detik demi detik putaran waktu
Disini aku menunggumu yang kan menjemputku
Mestinya kau datang,,,
Tapi kau tak datang.

Silahkan jalan-jalan diblog ini untuk mencari kata-kata galau baik ata -kata Galau terubaru atau kata-kata galu yang lain.


Hasil Penelusuran anda.

setatus galau,
setatus galau lucu
 
status fb galau
status galau facebook
status galau cinta
status galau di facebook
status galau malam minggu
status galau terbaru
status galau bahasa inggris
status galau tapi lucu



0 comments

Post a Comment